Tour dalam kota Jogja

Keraton Yogyakarta

Advanture

Air Terjun Sri Gethuk

Fun

Taman Wisata Kyai Langgeng

Pantai

Pantai Indrayanti

Candi & Religi

Candi Prambanan

Museum

Museum Seni Lukis Affandi

Blusukan desa

Objek wisata tersembunyi

Hiburan

OBJEK WISATA HIBURAN KELUARGA YOGYAKARTA

1. KIDS FUN PARCS

KIDS FUN PARCS

Kid Fun Park merupakan sebuah wahana taman bermain untuk anak-anak dan tempat rekreasi keluarga. Berlokasi di jalan Wonosari km 19, Piyungan, Bantul. Buka tiap hari. 

2. TAMAN PINTAR
TAMAN PINTAR

Taman Pintar dibangun sebagai wahana ekspresi, apresiasi dan kreasi dalam suasana yang menyenangkan.  Buka Buka hari Selasa-Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB, Sabtu-Minggu pukul 08.30 – 20.00 WIB.

3. TAMAN LAMPION

TAMAN LAMPION

Taman pelangi Yogyakarta terletak di jalan ring road utara , dan berada di lokasi Monjali (Monumen Yogya Kembali) Yogyakarta. Menarik, unik, menakjubkan dan istimewa, itulah gambaran dari taman pelangi Yogyakarta ini, taman pelangi memiliki lebih dari 20 jenis permainan, 25 stand makan dan stand minum, tentunya ini menjadi hal sangat menyenangkan bagi putra dan putri anda yang ingin bermain dan bermain.

3. PURAWISATA

PURAWISATA

Purawisata adalah pusat rekreasi di kota Yogyakarta. Purawisata memiliki beberapa fasilitas termasuk Taman Wisata Ria, Etnik Cafe, Sendratari Ramayana (open air theater), Garden Jimbaran Resto.

4. GRAND PURI WATER PARK    

GRAND PURI WATER PARK

Tempat ini memiliki beberapa wahana kolam renang Semi Olympic, Kolam Balita, Kolam Penerima dan Kolam Arus. Grand Puri juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, restoran berbentuk gazebo, foot court, ruang bilas, outdoor shower dan musholla.  Buka tiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB

6. KEBUN BINATANG GEMBIRALOKA

KEBUN BINATANG GEMBIRALOKA

Binatang Gembiraloka mempunyai koleksi binatang yang lengkap baik dari nusantara maupun dari beberapa Negara. Atraksi binatang pintar dan wahana permainan yang lengkap semakin menambah daya tarik bagi wisatawan. Buka tiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

7. WADUK SERMO

WADUK SERMO

Terletak di kawasan Bukit Menoreh, tepatnya di Dusun Sermo, Hargowilis, Kokap, Kulonprogo kurang lebih 35 km dari kota jogja. Waduk ini merupakan satu-satunya waduk yang ada di Jogja. Perahu wisata juga disediakan untuk berkeliling menikmati keindahan waduk ini, gardu pandang juga dapat digunakan untuk menikmati keindahan waduk ini dari ketinggian.
8. TAMAN WISATA WILDLIFE RESCUE CENTER JOGJA

Taman Wisata Wildlife Rescue Center

Taman Wisata Wildlife Rescue Center (WRC) adalah sebuah lembaga non-profit dan non pemerintah yang bergerak di bidang konservasi satwa liar. WRC memiliki produk jasa lain seperti outbound, penyewaan ruang meeting dan program pendidikan kenservasi yang seluruh keuntungan digunakan sepenuhnya untuk program rehabilitasi satwa liar di WRC Jogja. 

9. BANYUMILI COUNTRY CLUB

BANYUMILI COUNTRY CLUB

Banyu Mili Country Club adalah tempat wisata yang cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Di Banyu Mili Country Club Anda bisa bebas berenang di kolam renang yang jernih, setelah itu Anda bisa memancing ikan di danau buatan yang telah disediakan.

10. PEMANDIAN CLERENG

PEMANDIAN CLERENG

Pemandian ini merupakan kolam mata air alami dari Clereng. Berlantaikan bebatuan dan berdindingkan batuan cadas yang di beberapa tempat telah berlumut, terutama yang berada di bawah rimbun pepohonan.

11. BENDUNGAN ANCOL

BENDUNGAN ANCOL

Bagi pecinta suasana alam yang tersembunyi, masih asri dan asli, taman wisata air ini cukup menarik untuk dijadikan tempat singgah. Masyarakat lokal sendiri menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong kaum muda-mudi. Objek wisata Ancol berlokasi di Dusun Pantog Wetan, Banjaroya, Kalibawang, Kulon Progo.

12. TELAGA PUTRI

TELAGA PUTRI

Tlaga Putri adalah sebuah embung yang dilengkapi dengan tempat penyewaan kano dan bebek air. Sedangkan di sekitar embung terdapat berbagai wahana permainan seperti bianglala, flying fox, ayunan, jungkat-jungkit dan beberapa permainan lainnya.

13.  TELAGA JONGE

TELAGA JONGE

14. TELAGA KEMUNING

TELAGA KEMUNING

15. TAMAN KYAI LANGGENG

TAMAN KYAI LANGGENG


Taman Kyai Langgeng terletak di jalan Cempaka no. 6 Kota Magelang. Berwisata ke taman ini merupakan suatu keasyikan tersendiri. Selain taman yang ditata secara rapi, ternyata banyak sekali tawaran kenikmatan dengan keunikan-keunikan yang dimiliki oleh Taman Kyai Langgeng serta fasilitas lain yang tersedia di dalamnya. Suatu pesona panorama alam menakjubkan yang dapat mengisi kekosongan jiwa para pengunjungnya secara sempurna.


Related posts:
  • Galeri Fotografi

  • Objek Wisata Populer Jogja
    Paket Wisata
  •